startup vs work

Semua orang mungkin ingin punya keinginan untuk menjadi kaya raya. Punya pekerjaan dan bekerja dengan senang hati, lalu pensiun dan mendapat tunjangan. Namun, tak sedikit orang yang masih ingin memiliki bisnis meskipun memiliki pekerjaan tetap. Namun sayangnya mereka tentu sudah tidak memiliki waktu luang untuk berbisnis.

Namun, jangan khawatir, kamu bisa memulai bisnis meskipun kamu sudah memiliki pekerjaan sebagai karyawan. Berikut adalah tips-tipsnya :

Lakukan pekerjaan bisnis setelah pekerjaan konvensional

Mungkin kamu mulai lelah ketika selesai bekerja. Namun coba luangkan beberapa jam setelah kamu bekerja untuk kegiatan bisnismu. Namun, jangan lupa untuk pekerjaanmu di kantor juga harus sudah selesai terlebih dahulu ya.

Mulailah dengan hal kecil

Jangan terlalu memburu target-target besar. Lakukan dengan hal hal kecil terlebih dahulu. Hal hal kecil yang dilakukan secara rutin tentu akan menghasilkan hasil yang cukup besar. Tapi jangan tiap hari kamu lakukan dengan bekerja. Jangan lupa untuk melakukan relaksasi.

Keluarga yang utama

Pulang ke rumah, jangan sampai kamu juga mengesampingkan keluarga. Waktumu di rumah adalah untuk berkumpul dengan keluarga. Singkirkan apapun yang berbau teknologi seperti smartphone atau laptop.

Targetkan setiap hari, bulan, atau bahkan setiap tahunnya

Pastikan kamu juga memiliki target. Sehingga kamu tidak sulit untuk melangkah. Kamu juga lebih jelas apa yang akan dicapai.

Bagaimana starters, udah siap membuat bisnismu sendiri?

Categories: Tutorial

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *